Info Paroki Keluarga Suci Tering, Kutai Barat, Samarinda.

Paroki yang terletak di bantaran Sungai Mahakam ini bersyukur menerima berkat Tuhan dari Bpk. Uskup Mgr. Yustinus Harjosusanto, MSF melalui SK Pengangkatan DPP baru periode 2019 – 2022.

Rasa syukur itu diungkapkan dengan antusias oleh para anggota DPP baru saat acara pembekalan yang diberikan P. Kasmir Agung, MSF, Sabtu, 30 Maret 2019.

Para peserta rekoleksi yang akan dilantik menjadi anggota dewan pastoral di Paroki Keluarga Suci Tering

Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan peserta menanggapi materi yang diberikan seputar fungsi dan kedudukan DPP serta kinerja pelayanannya.

Rasa syukur yang sama kemudian berpuncak pada acara pelantikan, Minggu, 31 Maret 2019. Pelantikan yang dilaksanakan dalam perayaan Ekaristi ini dipimpin oleh P. Kasmir Agung MSF (mewakili Uskup Agung Samarinda) dan dihadiri oleh sebagian besar umat Paroki Keluarga Suci Tering.

Rangkaian rasa syukur ini akhirnya ditutup dengan acara ramah tamah yang diisi dengan beberapa tarian dari anak-anak SEKAMI dan makan siang bersama.

Semoga melalui pelantikan dewan pastoral harian Gereja di Paroki ini, pelayanan pada iman umat makin berkembang dan bersemangat. Duc in Altum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here