Superior MSF Propinsi Kalimantan, Pater Agustinus Doni Tupen MSF mengikuti pekan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Umum Kongregasi MSF di Roma, Italia. Hadir juga 3 propinsial MSF yang baru dari MSF Propinsi Jawa, MSF Propinsi Chile dan MSF Propinsi Polandia sejak, 3 Februari sampai 10 Februari.

Usai pertemuan tersebut, Pater Agus Doni dan Pater Sumargo (Superior MSF Propinsi Jawa) mengunjungi “markas” pusat Propinsi Jerman dan mengunjungi konfrater MSF Indonesia yang berkarya di Jerman.

Pater Agus Doni MSF bertemu dengan Pater Joseph Mohr MSF (duduk) di Kota Betzdorf, Jerman.

Dari Kota Munchen Pater Doni dan Pater Sumargo menuju Kota Betzdorf untuk bertemu dengan Para misionaris yang pernah berkarya di Indonesia. Salah satunya ialah Pater Joseph Mohr MSF yang baru tahun 2018 kemarin kembali ke Jerman, karena alasan kesehatan.

Baca Juga : Mgr. Paulinus kepada Para Imam : Belajarlah pada Yesus

Sedangkan Prokurator Misi MSF Propinsi Kalimantan, Pater Kaninites Teddy Aer, didampingi asistennya, Pater Petrus Ping Poto MSF minggu lalu ke Manila. Pater Teddy melantik sahabat-sahabat MSF Manila yang dipersiapkan dengan baik oleh MSF yang berkarya di Manila yaitu Pater Yohanes Kopong Tuan MSF (Pastor Kepala The Christ The King, Keuskupan Novalices, bersama dua rekannya, Pater Soni Garsa Bambang MSF dan Pater Amel Filemon MSF.

4 Imam MSF ( Pater Teddy, Pater Kopong, Pater Piter dan Pater Soni) bersama Sahabat MSF yang baru bergabung dan dilantik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here